Memberikan Informasi Tentang Teknologi Terkini

Random Posts

Friday 3 March 2017

Software Terbaik Untuk Edit Video di Android



Mau membuat video atau film ? Tapi masih bingung mau ngedit di aplikasi apa ? Nah, solusi yang tepat untuk editing video dengan hasil yang memuaskan, pastinya akan membutuhkan skill dan aplikasi yang layak untuk kamu gunakan. Menggunakan aplikasi edit video di HP pasti akan membutuhkan spesifikasi yang memadai, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam mengedit video kita. Dengan begitu di artikel kali ini akan membahas software yang paling bagus untuk mengedit video di HP.

Baca Juga : Aplikasi Terbaik Untuk Edit Foto di Android

Berikut pembahasan artikel Software edit video yang bagus untuk digunakan di HP android :

1. Adobe Premiere Clip
Selain di khususkan untuk editing di PC, Adobe Premiere juga mengeluarkan aplikasi yang dapat di gunakan di android. Aplikasi dengan fitur alat editing yang memudahkan penggunanya, kamu dapat mengcuting clip, dan mencampur beberapa clip dengan mudah, dan kamu dapat menggunakan soundtrack yang kamu inginkan.

2. Magisto

Jika kamu ingin mengedit dengan kualitas pro, aplikasi ini yang direkomendasikan. Software ini dapat membuat slideshow dari file media seperti foto dan soundtrack. Secara otomatis mengatur dan menambahkan ke video dan slide show tanpa usaha ekstra dan memberikan video inovatif untuk berbagi di sosial media.

3. PowerDirector
Aplikasi ini membawa antarmuka yang akrab dengan editing video di PC. Aplikasi ini merupakan pilihan aplikasi yang lebih maju dengan yang lainnya. Kamu dapat men-Drag dan Drop video yang diperlukan, menambahkan track audio, memasukan teks judul, memilih sejumlah transisi, dan menerapkan filter di video kamu, hingga dapat memekspor video hingga 1080p.

4. KineMaster Pro
Dengan user interface yang bersih dan sederhana, aplikasi ini mempunyai pilihan editing video yang powerfull, dapat meningkatkan kualitas video dengan berbagai alat, transisi yang terlihat profesional dapat menciptakan grafis yang mengesankan dan mendukung beberapa track audio. Namun, sayangnya KineMaster Pro tidak mendukung banyak perangkat.

5. VidTrim Video
Aplikasi edit video ini mendukung berbagai platform dan sangat populer di pengguna android. Aplikasi ini sering disebut sebagai aplikasi editng video terbaik, karena memiliki banyak fitur dan antarmuka yang simple dan mudah digunakan. Walaupun aplikasi ini berbayar, tetapi dapat kamu coba secara gratis untuk menguji kebutuhan yang kamu perlukan.

6. Viddy
Aplikasi yang mudah digunakan begitu juga yang gratis. Aplikasi ini bekerja dengan menambahkan file media dan menciptakan video yang bagus. Viddy juga menampilkan musik-musik populer yang dapat digunakan untuk kebutuhan editing kamu. Bukan itu saja, viddy juga memiliki fitur untuk berbagi langsung di sosial media.

7. Filmora Go Video

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berada di tingkatan profesional. Aplikasi ini dapat membuat slideshow dari file media seperti foto, gambar dan soundtrack. Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan banyak fitur tambahan seperti memotong video, me-rotate, efek video yang keren seperti filler, overlay dan judul animasi.
Share:

Facebook

Header Ads

BTemplates.com

Memberikan segala informasi dalam sebuah artikel bertentangkan teknologi
Powered by Blogger.

Cari Disini...

Recent in Sports

Comments

Popular