Memberikan Informasi Tentang Teknologi Terkini

Random Posts

Friday 3 March 2017

5 Smartphone Dual Kamera Terbaik di Dunia



Di tahun 2017 ini, berbagai vendor smartphone menghadirkan banyak fitur menarik dan canggih. Salah satu fitur baru banyak di gunakan sekarang adalah dual kamera. Dual kamera sekarang memang sudah biasa di gunakan oleh pengguna smartphone sekarang.

Berikut Ini Jajaran Smartphone dengan Dual Kamera Terbaik di Dunia :

1. iPhone 7
Perusahaan asal Cupertino, Apple telah merilis generasi terbaru dari iPhone, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Inovasi yang dibawa Apple ini adalah teknologi dual kamera yang ada pada bagian belakang di iPhone 7 Plus.

iPhone 7 Plus menawarkan ukuran kamera dual 12MP dengan wide-angle serta enam elemen lensa yang memiliki aperture f/1.8 dan dan f/2.8 serta 2x optical zoom. Kamera ini menjamin efek bokeh yang dihasilkan mampu memanjakan kamu.

2. Huawei Mate 9
Salah satu produk China yang digadang beserta smartphone dual kamera terbaik adalah Huawei Mate 9. Karena, ponsel ini memiliki teknologi dual kamera yang dipersembahkan oleh Leica.

Fitur lainnya yaitu kamera berukuran 20MP monochrome dan 12MP dengan lensa RGB serta diafragma f/2.2, akan membuat hasil jepret kamera Huawei Mate 9 ini terlihat menawan. Selain itu, efek bokeh yang dihasilkan gak kalah sama kamera DSLR loh.

3. LG V20
Smartphone dengan fitur dual kamera terbaik lainnya adalah LG V20. Kenapa ? karena smartphone android flagship buatan KorSel ini juga menjadi pusat perhatian para penggemar gadget di seluruh dunia.

Kamera pertama dari LG V20 ini mengusung sensor 16MP dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera keduanya itu mengusung sensor 8MP wide-angle dengan aperture f/2.8. Sehingga, kamu mampu mengambil foto dalam perspektif 135 derajat.

4. ZTE Blade V8 Pro
Salah satu smartphone dual kamera termurah yang memiliki kualitas terbaik itu adalah ZTE Blade V8 Pro. Dengan fitur PDAF dan dual LED flash, motret foto jadi semakin mantap dan sempurna deh.

Untuk sensornya, ZTE Blade V8 Pro menanamkan dual sensor 13MP. Paling menarik, akan ada pengaturan dual kamera yang menakjubkan. Kamu bisa mengatur kecepatan shutter dan foto yang kamu hasilkan menjadi efek bokeh yang menarik.

5. Asus Zenfone 3 Zoom

Asus, perusahaan asal Taiwan ini sudah menciptakan beragam produk elektronik, baik dari komputer, laptop, hingga smartphone sekalipun. Begitu juga dengan Asus Zenfone 3 Zoom.

Smartphone ini diperkenalkan pada CES 2017, dan langsung memamerkan teknologi dual kamera yang dibawa. Asus Zenfone 3 Zoom mempunyai sensor 12MP dengan aperture f/1.7, fitur teknologi Asus SuperPixel, dan hasil bokeh yang memukau.
Share:

Facebook

Header Ads

BTemplates.com

Memberikan segala informasi dalam sebuah artikel bertentangkan teknologi
Powered by Blogger.

Cari Disini...

Recent in Sports

Comments

Popular