Memberikan Informasi Tentang Teknologi Terkini

Random Posts

Friday 3 March 2017

10 Web Browser Terbaik (Selain Goole Chrome)



Siapa yang tidak kenal dengan Google Chrome ? Bagi pecinta internet pasti akan mengenal software tersebut. Hampir setiap orang menggunakan Google Chrome sebagai web browsernya, sebab Google Chrome mudah digunakan dan antarmukanya juga tidak ribet.

Google Chrome merupakan software web browser yang paling banyak digunakan didunia, mungkin disebabkan oleh kecepatan searching yang cepat dan fitur yang canggih. Tetapi, masih ada web browser alternatif yang bisa digunakan dengan fitur unik-unik dan dan kecepatan browser yang cepat.

Berikut 10 Software terbaik sebagai alternatif dari Google Chrome :

1. UC Browser

UC Browser merupakan software browser selain Google Chrome, Web Browser yang satu ini memiliki fitur yang canggih dan memiliki banyak keunggulan, Seperti : Fitur kompresi data yang membuat proses loading halaman lebih cepat dan dapat menghemat data hingga 90%, dan fitur-fitur lainnya juga bisa kamu gunakan.

2. Mozila Firefox
Mozila Firefox juga merupakan software web browser yang dapat diunggulkan yang banyak digunakan oleh para penjelajah dunia maya. Firefox memiliki banyak kelebihan seperti : Dapat melindungi data hasil download-an dari aplikasi yang berbahaya atau virus, fitur pemblokiran pop-up, dan Firefox juga tidak memakan banyak RAM.

3. Opera
Opera mempunyai antarmuka yang sederhana, yang enak untuk dipandang. Browser satu ini mempunyai opsi untuk menggunakan bahasa Indonesia dengan menggunakan kosakata yang baik. Opera memiliki kecepatan yang baik untuk menjelajah web sehingga untuk masalah loading tidak akan jadi masalah.

4. Safari
Biasanya software Safari banyak dijumpai pada perangkat berbasis Mac atau iOS dan Safari sudah bisa digunakan di Windows. Kelebihan dari software ini yaitu memiliki fitu yang disebut Nitro Engine yang dapat membantu meningkatkan kecepatan pengolahan data pada sistem aplikasi berbasis web, fitur desainnya yang unik dan sangat berbeda dari yang lainnya.

5. Microsoft Edge

Microsoft Edge merupakan pengganti browser Internet Expolerer di Windows 10. Web Browser yang satu ini mempunyai fitur-fitur yang dapat menguntungkan para penggunanya, Diantaranya, Microsoft Edge menanamkan fitur yang dapat mengambil gambar pada sebuah situs, dan menambahkan fitur catatan kecil, catatan tersebut bisa diwarnai dan disimpan hasil akhirnya. Selain itu, fitur Cortana juga mampu memanjakan kamu saat menjelajah dunia maya.

6. Comodo Dragon

Browser Comodo Dragon merupakan salah satu chrome based browser yang terfokus pada security dan privacy. Sesuai dengan temanya, browser ini memiliki fitur SSL certificate identification, keamanan privasi yang terjamin, dan stabilitas browsing yang lebih tinggi. Jadi browser ini sangat sesuai untuk kamu yang mementingkan privasi saat browsing.

7. Maxthon
Mungkin nama Maxthon asing bagi kamu, memang browser ini masih belum banyak dikenal oleh orang. Tetapi jangan salah dulu, browser ini sangat lebih ringan dari browser lainnya. Maxthon jauh lebih irit pemakaian memorinya. Fitur browser ini memudahkan kamu untuk melakukan Screenshot fitur tersebut bernama fitur Snap.

8. Vivaldi
Vivaldi mempunyai salah satu kelebihan yang luar biasa, browser ini menyajikan fitur easy grouping, yang dapat mengelompokan beberapa laman situs dalam satu tempat, jika kamu ingin berpindah dari satu situs, maka yang perlu kamu lakukan hanya mengarahkan kursor ke stack.

9. Chromium
Sebenarnya, Chromium merupakan browser yang terbilang kurang recommended. Tetapi, Chromium aslinya memiliki satu fitur yang keren, yaitu sifatnya yang open-source. Chromium juga tetap berjalan baik dengan layanan dari Google, tetapi browser ini jauh lebih ringan dibanding Google Chrome.

10. Baidu Spark
Baidu Spark merupakan sebuah web browser terbaik berbasis Chromium. Engine yang dimilikinya pun sama dengan Google Chrome. Namun, dengan desain antarmuka yang diusung terbilang menarik. Selain itu, skin-nya pun dapat diganti sesuai keinginan.
Share:

Facebook

Header Ads

BTemplates.com

Memberikan segala informasi dalam sebuah artikel bertentangkan teknologi
Powered by Blogger.

Cari Disini...

Recent in Sports

Comments

Popular